Powered By Blogger

Rabu, 11 Desember 2013

I am a Cules

menurutku lelaki yang ngga suka bola itu patut di pertanyakan kelelakianya, dan aku sendiri penggila bola sejak kecil aku sudah mencintai olahraga ini. dulu waktu masih SD serial kartun jepang Tsubasa Ozora menjadi tontonan favorit. bagiku Tsubasa itu keren banget dan sampe sekarang aku masih suka nonton serial kartun itu. jujur bakatku dalam bermain bola bisa di bilang jelek banget aku hanya bisa menendang bola tanpa tau arahnya tapi aku cinta olahraga ini. sampai suatu ketika waktu itu aku kelas 4 SD dan bapak membeli TV baru, kebetulan saat itu FC barcelona sedang mengadakan pra-musim di jepang seketika itu pula aku mulai mencintai klub ini, dengan Ronaldinho sebagai bintangnya Barca saat itu terlihat sangat hebat di mataku. dan mulai saat itu dan mungkin hingga ajal menjemput aku akan tetap menjadi Fans Barca.
VISCA BARCA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar