Powered By Blogger

Selasa, 10 Desember 2013

Terserah kalian mau memanggilku apa

aku punya banyak nama panggilan selama hidup. di keluargaku aku dipanggil Wawan, setelah masuk SD temen-temenku waktu itu memanggilku dengan nama Bakwan ngga tau juga kenapa mereka memanggil aku pake nama itu tapi yang pasti sampe sekarang aku masih suka bakwan :D. cukup puas 6 tahun aku di panggil dengan nama itu. pertengahan 2007 aku hijrah ke Demak untuk melanjutkan sekolah disana dan aku diterima di salah satu SMP favorit di daerah itu. disini aku punya 3 nama !
sewktu kelas 1 aku di panggil "Tukil" kata temen-temenku waktu itu karena potongan rambutku yang mirip tukul arwana jadi aku di panggil dengan nama itu.
setelah naik ke kelas 2 aku punya nama baru lagi yaitu "bujang" alasanya jelas karena aku berasal dari kota rimbo bujang dan kata beberapa temenku aku ini agak sedikit bermuka batak.aku cukup seneng dengan panggilan itu karena kedengaranya asik aja di telinga. kelas 3 SMP aku punya nama baru lagi di kelas 3 ini aku di panggil Rembo, ngga tau juga alesan temen temen kelas 3 ku manggil aku pake nama mungkin diambil dari kata Rimbo Bujang dan yang pasti saat itu Upin-Ipin sudah mulai booming di negeri ini.
setelah lulus dari bangku SMP aku pulang kampung untuk bersekolah di SMA N 11 Tebo, salah satu sekolaah yang punya kenangan indah di dalam hidupku.
dan seperti biasa Sekolah baru selalu ada temen baru dan tentnya nama baru (lagi) sejak kelas 1 SMA aku sudah dinamai Crab oleh temen-temen ku. alasanya karena aku suka dengan spongebob dan waktu itu aku oranmg pertama di sekolah itu yang pnya video dubbing bahasa jawanya tuan crab.dan nam itu masih bertahan sampe sekarang.
bagiku orang boleh memanggilku dengan nama apa saja asalkan tau batasan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar