Powered By Blogger

Selasa, 10 Desember 2013

mengenai mimpi

aku menyebut diriku sebagai pemimpi yang tak tau malu, iya seperti itu lah aku.
aku mempunyai mimpi sangat tinggi. mimpiku adalah suatu saat dapat berkuliah di Paris atau Barcelona bagiku 2 kota itu mempunyai daya tarik tersendiri di bandingkan kota-kota lain di Eropa. dan mengenai kesasarnya aku di jurusan bahasa inggris. jujur, aku merasa tidak punya bakat dalam mengajar atau mendidik. 2 adik ku dirumah pun tidak mau berlamam-lama denganku saat mereka belajar dirumah dan jarang sekali meminta bantuanku saat mereka ada tugas dari sekolah, karena mereka tau aku tidak akan bisa se sabar ibu dalam megajari mereka. maka dari itu Guru bukanlah cita-cita ku cita-citaku yang sebenarnya adalah menjadi seorang jurnalis. bagiku pekerjaan sebagai jurnalis itu keren! lihat saja superman:D dan seorang jurnalis adalah pencari kebenaran yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar