Powered By Blogger

Rabu, 11 Desember 2013

kepiting bicara tentang Cinta

cinta, menurutku cinta adalah salah satu anugrah terindah yang di berikan Tuhan untuk kita. dan setiap manusia yang punya "hati" pasti pernah merasakan cinta sepanjang hidupnya. aku sendiri sudah cukup lama mengenal cinta tapi sampai sekarang masih belum mengerti tentang cinta itu sendiri. karena cinta akan berbeda-beda pada setiap zaman kehidupan kita. dulu waktu aku SD aku pernah ada rasa suka dengan lawan jenis dan waktu aku tak habis pikir bisa seperti itu. dulu aku pukir ketika aku suka atau sayang dengan seseorang aku akan melakukan apapun untuk bisa menarik perhatian si cewek,. bahkan beberapa tindakanku cukup memalukan. tapi dulu sebagai anak kecil aku gak banyak mikir yang terpenting saat itu aku sayang dia udah gitu aja. setelah beranjak dewasa kebanyakan orang mulai banyak mikir tentang cara memnyayangi itu. mulai mikir apa nanti kata orang kalo aku sama dia, dia baik apa engga, dia kaya apa engga dan banyak lagi pertanyaan seputar itu.
aku malah merindukan cint-cintaanya anak kecil yang serba cuek tadi.
entahlah, cinta memang aneh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar